PERPUSTAKAAN FTIK

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN AJI MUHAMMAD IDRIS SAMARINDA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PENDIDIKAN KARAKTER"
cover
Pendidikan Karakter Ki Hadjar Dewantara
Komentar Bagikan
Sita ACETYLENA

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-0899-59-6
Deskripsi Fisik
xxii, 136 hlm.: ilus; 23 cm.; Bib.: hlm. 130
Judul Seri
-
No. Panggil
370.107 ACE p

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-0899-59-6
Deskripsi Fisik
xxii, 136 hlm.: ilus; 23 cm.; Bib.: hlm. 130
Judul Seri
-
No. Panggil
370.107 ACE p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Nilai Karakter: Konstruksi dan VCT Sebagai Inovasi Pendekatan Pe…
Komentar Bagikan
Sutarjo ADISUSILO

Edisi
Ed. 1, Cet. 4
ISBN/ISSN
978-979-769-431-9
Deskripsi Fisik
xii; 266 hlm.; 21 cm.; Bib.: hlm. 257
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 ADI p

Edisi
Ed. 1, Cet. 4
ISBN/ISSN
978-979-769-431-9
Deskripsi Fisik
xii; 266 hlm.; 21 cm.; Bib.: hlm. 257
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pendidikan Karakter
Komentar Bagikan
E. MULYASA

Edisi
Ed. 1, Cet. 6
ISBN/ISSN
978-602-217-156-0
Deskripsi Fisik
xii; 282 hlm.; 23 cm.; Bib.: hlm. 223
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 MUL m

Edisi
Ed. 1, Cet. 6
ISBN/ISSN
978-602-217-156-0
Deskripsi Fisik
xii; 282 hlm.; 23 cm.; Bib.: hlm. 223
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 MUL m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pendidikan Karakter: Strategi Membangun Karakter Bangsa Berperadaban
Komentar Bagikan
Agus WIBOWO

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-229-018-6
Deskripsi Fisik
xii; 172 hlm.: ilus.; 21 cm.; Bib.: hlm. 165
Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 WIB p

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-229-018-6
Deskripsi Fisik
xii; 172 hlm.: ilus.; 21 cm.; Bib.: hlm. 165
Judul Seri
-
No. Panggil
370.1 WIB p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Nilai Karakter Refleksi Untuk Pendidikan
Komentar Bagikan
Mohamad MUSTARI

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-769-725-9
Deskripsi Fisik
xxi, 234 hlm.; 22 cm.; Bib.: hlm. 213
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 MUS n

Edisi
Ed. 1, Cet. 1
ISBN/ISSN
978-979-769-725-9
Deskripsi Fisik
xxi, 234 hlm.; 22 cm.; Bib.: hlm. 213
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 MUS n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Nilai Karakter: Konstruksi dan VCT Sebagai Inovasi Pendekatan Pe…
Komentar Bagikan
Sutarjo ADISUSILO, JR

Edisi
Ed. 1, Cet. 2
ISBN/ISSN
978-979-769-431-9
Deskripsi Fisik
xii; 266 hlm.; 21 cm.; Bib.: hlm. 257
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 ADI p

Edisi
Ed. 1, Cet. 2
ISBN/ISSN
978-979-769-431-9
Deskripsi Fisik
xii; 266 hlm.; 21 cm.; Bib.: hlm. 257
Judul Seri
-
No. Panggil
370.114 ADI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN FTIK
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Katalog Perpustakaan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda Kalimantan Timur

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?